Monday, May 13
Shadow

Peletakan Batu Pertama Pengerjaan Pembangunan Pedestrian Oleh Hotel Mahkota Singkawang

Hotel Mahkota Singkawang
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie bersama Wakil Wali Kota Singkawang Irwan menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pengerjaan Pembangunan Pedestrian Jalan Diponegor (17/6/2021).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH, bersama Wakil Wali Kota Singkawang, Drs. H. Irwan, M.Si dan Sekda Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pengerjaan Pembangunan Pedestrian Jalan Diponegoro di Hotel Mahkota Singkawang, Kamis (17/6/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk perwujudan pelaksanaan disinsentif yang dikenakan kepada Hotel Mahkota Singkawang dalam upaya pengendalian tata kelola Kota sesuai Perda Kota Singkawang Nomor 1 Tahun 2014 tentang RTRW Kota Singkawang tahun 2013-2032.

Wali Kota Singkawang berharap pengerjaan bisa dilaksanakan tepat waktu dan hasil yang memuaskan. Karena hal tersebut saling memberikan keuntungan baik untuk Kota Singkawang maupun Hotel Mahkota. Karena disatu sisi akan memperindah bagian dari Kota Singkawang, dan tentu akan menjadi nilai tambah bagi Hotel Mahkota Singkawang yang berada di sekitarnya.

Wali Kota Singkawang mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen Hotel Mahkota yang ada di Kota Singkawang yang telah menaati segala prosedur yang dikenakan untuk operasional usaha mereka.

Terakhir Wali Kota Singkawang berpesan agar para investor jangan ragu untuk melakukan investasi ke Kota Singkawang, Pemerintah Kota akan siap membantu mempermudah perizinan selama hal itu sesuai ketentuan perundang-undangan.

Beliau menyampaikan pentingnya peran serta semua pihak, terutama dari para investor dan pengusaha untuk saling bekerja sama dengan Pemerintah dalam membangun Kota Singkawang, mengingat keterbatasan anggaran yang dimiliki Kota Singkawang.

Daftar Artikel : Selamat Bekerja Kepada Bupati Dan Wakil Bupati Sambas 2021-2026