Monday, May 13
Shadow

Peletakan Batu Pertama Masjid Daarul Muhajirin Kelurahan Bagak Sahwa

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Masjid Daarul Muhajirin Kelurahan Bagak Sahwa (30/05/2021).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E, M.H menghadiri kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Daarul Muhajirin Kelurahan Bagak Sahwa, Minggu (30/05/2021).

Beliau hadir bersama Plt. Kakan Kemenag Kota Singkawang, Kapolsek Singkawang Timur, serta Perwakilan Kecamatan Singkawang Timur.

Penilaian positif disampaikan oleh Wali Kota Singkawang untuk kegiatan tersebut karena niat baik dan mulia dari para Pengurus Masjid yang berencana untuk membangun dan mengembangkan tempat ibadah. Beliau berharap rencana tersebut berjalan lancar dan siap mendukung pengembangan Masjid tersebut.

“Sebagaimana tercantum dalam Visi Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang 2017-2022 yaitu Singkawang Hebat, dimana kami menempatkan poin H di paling awal, Harmonis dalam keberagaman umat beragama, etnis dan budaya. Pemerintah siap membantu untuk menjaga nilai-nilai keagamaan dan menciptakan keharmonisan demi terciptanya Kota Singkawang yang aman dan damai. Nilai-nilai yang ada dalam agama sejatinya perlu kita pertahankan dan terapkan dalam kehidupan kita di Kota Singkawang yang kita cintai. Semoga Masjid ini jadi Masjid yang indah dan bisa dibanggakan oleh masyarakat Muslim di wilayah ini.”

Daftar Artikel : Pembentukan Tim Koordinatif dan Tim Teknis Studi Penilaian Resiko Kesehatan Lingkungan

Penelusuran terkait :

desa wisata bagak sahwa | kelurahan singkawang timur | singkawang kabupaten apa | kelurahan condong singkawang | kecamatan sedau | kelurahan singkawang barat | peta kota singkawang | perumnas roban, singkawang