Monday, April 29
Shadow

Irwan buka kegiatan Peringatan HKG PKK ke-49 Tahun 2021

Peringatan HKG PKK
Ny. Hj. Lismaryani Sutarmidji Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Barat di dampingi Ny. Juli Wahyuni Irwan Ketua TP PKK Kota Singkawang menyerahkan bingkisan lomba yang diadakan dalam rangka Rakerda IX PKK dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 Tahun 2021 (15/09/2021).

ProkopimSkw – Wakil Wali Kota Singkawang, Drs. H. Irwan, M.Si bersama Ketua TP PKK Kota Singkawang menghadiri kegiatan Rakerda IX PKK dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 Tahun 2021 di Balairung Kantor Wali Kota, Selasa (14/9/2021).

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Barat, Ny. Hj. Lismaryani Sutarmidji , dan dihadiri oleh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang serta Camat se-Kota Singkawang.

Dalam sambutannya, Irwan fokus berbicara tentang anak-anak. Ia berharap pandemi segera cepat berlalu agar anak-anak bisa menemukan kembali dunia mereka terutama di sekolah. Menurutnya karakter, kompetensi, dan kepercayaan adalah nilai yang harus ada dimiliki dan didapatkan oleh anak-anak agar mampu berkolaborasi dan berkreatifitas. Anak yang baik diharapkan mampu memfilter mana yang baik dan buruk baginya, sambun Irwan.

Oleh karena itu, ia mengucapkan terima kasih kepada PKK karena telah menjadi motor bagi keluarga agar bisa mengontrol anak dalam keluarga dan menyiapkan generasi masa depan bangsa untuk membawa Indonesia menjadi lebih maju.

Pada kesempatan yang sama, Ny. Hj. Lismaryani Sutarmidji mengatakan bahwa PKK saat ini sudah semakin berkembang dengan program-program yang dilakukan mampu untuk menjadi solusi dari permasalahan yang dialami dalam lingkungan masyarakat.

“Saya berharap Tim Penggerak PKK Kota Singkawang dengan programnya tetap mendukung program Pemerintah dalam mewujudkan Keluarga Sejahtera.”

Daftar Artikel : Wali Kota Singkawang resmikan Lab PCR Klinik Bersama