Monday, May 13
Shadow

Pelepasan Purna Bakti Mantan Kakan Kemenag Kota Singkawang

Drs. H. Irwan, M.Si Wakil Wali Kota Singkawang memberikan pesan dan kesan pada acara Pelepasan Purna Bakti Mantan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Singkawang, Selasa (25/05/2021)

ProkopimSkw – Wakil Wali Kota Singkawang, Drs. H. Irwan, M.Si memberikan pesan dan kesan pada acara Pelepasan Purna Bakti Mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Bapak H. Mhd. Natsir, S. Ag, M. Ag, Selasa (25/05/2021) di Aula Restoran Kampung Batu. Beliau bertugas di Singkawang sejak 26 Februari 2020 dan terhitung mulai tanggal 1 Mei 2021 telah memasuki masa purna tugas.

Acara tersebut dilaksanakan hanya dihadiri Wakil Wali Kota Singkawang dan jajaran internal Kantor Kemenag Kota Singkawang.

Atas nama Pemerintah Kota Singkawang, Wakil Wali Kota Singkawang mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan pengabdian beliau semasa menjadi Kepala Kantor Agama Kota Singkawang dalam menjaga kerukunan umat beragama di Kota Singkawang.

Wakil Wali Kota juga mengapresiasi Bapak Mhd. Natsir selama bertugas di Kota Singkawang pada masa pandemi Covid-19, hal ini karena beliau sangat aktif membantu penanganan Covid-19 di Kota Singkawang melalui tugas dan fungsinya di Kementerian Agama dengan terus menekankan protokol kesehatan pada setiap rumah ibadah.

“Tugas di Kementerian Agama ini tugas yang berat karena merupakan perpanjangan tangan Pemerintah Pusat yang berada di daerah yang bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Agama adalah salah satu garda terdepan dalam membangun moral dan akhlak bangsa dengan tantangan kemajuan tekonologi yang berkembang.

Dan tentunya kerja Kementerian Agama memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi di Kota Singkawang, hal ini dikarenakan Kota Singkawang secara sosial kultural sangat plural, multi etnis. Disinilah peran Kementerian Agama untuk menyeimbangkan dan menjaga keharmonisan keberagaman suku dan agama yang ada di Kota Singkawang.”

Terima kasih, Bpk. H. Mhd. Natsir.

Daftar Artikel : BNN dan TP4GP Terus Berkoordinasi Melawan Narkoba di Kota Singkawang