Friday, May 3
Shadow

Pameran Produk Ekonomi Kreatif awali rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Kota Singkawang

HUT Kota Singkawang
Wali Kota Singkawang jajaran direksi FIF Group Member of Astra. embuka secara resmi Pameran Produk Ekonomi Kreatif “ODE” di Mess Daerah (17/10/2021).

Prokopimskw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH membuka secara resmi Pameran Produk Ekonomi Kreatif “ODE” di Mess Daerah , Minggu (17/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Singkawang beserta Ketua TP PKK Kota Singkawang, seluruh jajaran Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD se-Kota Singkawang dan turut dihadiri pula oleh jajaran direksi FIF Group Member of Astra.

Pameran produk ekonomi kreatif Singkawang diinisiasi oleh sejumlah komunitas kreatif di Kota Singkawang dan difasilitasi oleh Pemerintah Kota Singkawang melalui Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Singkawang dengan dukungan Astra Internasional dan Koperasi karya IKKON Bersama dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Singkawang ke-20.

Pameran yang digelar di Singkawang Creative Hub ini menyuguhkan beragam hasil karya generasi muda Singkawang selama pandemi Covid-19, antara lain produk-produk fashion, kriya, seni rupa, film dan fotografi, kuliner, dan pengembangan aplikasi.

Wali Kota Singkawang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan pameran tersebut, khususnya kepada PT. Astra Internasional yang sudah banyak membantu dan berkontribusi membantu dan memberikan pembinaan kepada komunitas ekonomi kreatif di Kota Singkawang dalam produk eco-print, pengolahan aksesoris, insode craft dan olahan kerajinan kayu. Bahkan produk eco-print Kota Singkawang hasil binaan Astra Internasional telah berkolaborasi dengan produk brand sepatu nasional.

Kegiatan Pameran Produk Ekonomi Kreatif “ODE” menandai dimulainya rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi Kota Singkawang ke-20 pada 17 Oktober 2021.

Daftar Artikel : Wali Kota Singkawang hadir Rakernis APEKSI 2021 di Yogyakarta