Monday, May 6
Shadow

Tjhai Chui Mie resmikan Arena Basket 3×3 dan Skateboard di TCM Gayung Bersambut pada HUT Kota Singkawang ke-20

TCM Gayung Bersambut
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E., M.H bersama jajaran direksi PT. FIF Group berfoto bersama di lapangan basket 3×3 (17/10/2021).

Prokopimskw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH meresmikan Arena Basket 3×3 dan Arena Skateboard di Taman Cahaya Madani Gayung Bersambut, Minggu (17/10/2021).

Wali Kota Singkawang, Wakil Wali Kota Singkawang beserta Ketua TP PKK Kota Singkawang, Forkopimda Kota Singkawang, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, seluruh Kepala OPD se-Kota Singkawang dan jajaran direksi PT. FIF Group mengikuti kegiatan ini setelah mengawali rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Kota Singkawang ke-20 di Mess Daerah.

Kehadiran jajaran direksi PT. FIF Group ini mewakili PT. Astra International yang telah membantu berkontribusi dalam proses revitalisasi Taman Cahaya Madani Gayung Bersambut melalui program CSR.

Tjhai Chui Mie mengucapkan trimakasih kepada Astra International melalui FIF Group Singkawang yang memberikan dukungan dalam pembangunan berkelanjutan yang mampu memberi manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan untuk masyarakat Kota Singkawang.

“Saya Wali Kota Singkawang atas nama Pemerintah Kota Singkawang dan atas nama seluruh masyarakat Kota Singkawang mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas CSR yang diberikan oleh Astra International melalui FIF Group Singkawang.”, ucap Tjhai Chui Mie.

“Bantuan CSR ini sangat membantu Pemerintah Kota Singkawang dalam pengembangan Taman Cahaya Madani. Apalagi saat ini, Pemerintah Kota Singkawang difokuskan untuk penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi masyarakat. Pemerintah Kota Singkawang secara bertahap akan menata dan membangun Taman Cahaya Madani Gayung Bersambut, baik itu melalui APBD, CSR maupun donatur.”, lanjut Tjhai Chui Mie dalam sambutannya.

Pada acara tersebut dilakukan penanaman pohon di lingkungan Taman Cahaya Madani Gayung Bersambut sebanyak 17 pohon tabebuya, 10 pohon ketapang varigata, dan 21 ketapang kencana dan juga dilakukan pelepasan bibit ikan, penyerahan bola basket dan skateboard kepada komunitas berjumlah 20 buah yang melambangkan usia Kota Singkawang ke-20 dan tanggal 17 Oktober 2021 yang merupakan Peringatan Hari Jadi Kota Singkawang.

Tjhai Chui Mie mengatakan bahwa ini merupakan kado spesial bagi Kota Singkawang, dimana Kota Singkawang kini memiliki Ruang Terbuka Publik yang semakin lengkap dan layak untuk dinikmati masyarakat Kota Singkawang dengan adanya fasilitas Arena Basket dan Arena Skateboard di Taman Cahaya Madani Gayung Bersambut.

Taman cahaya Madani Gayung Bersambut diharapkan maupun menjadi salah satu ikon dan tujuan wisata yang mampu menampung berbagai kegiatan yang bebas diakses oleh masyarakat Kota Singkawang. Taman tersebut diharapkan mampu menjadi sarana dan wadah masyarakat khususnya komunitas untuk menyalurkan bakat dan minat yang positif untuk terus berolahraga.

Daftar Artikel : Pameran Produk Ekonomi Kreatif awali rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Kota Singkawang