Thursday, May 2
Shadow

Sambut HUT RI, Wali Kota ikut kerja bakti dengan masyarakat di Jalan Subarang

Sambut HUT RI
Sambut HUT RI Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE, MH turut melakukan kerja bakti bersama masyarakat bersama masyarakat RT 8,10,11 dan 12 Kelurahan Nyarumkop (08/08/2021).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE,MH melakukan kerja bakti bersama masyarakat bersama masyarakat RT 8,10,11 dan 12 Kelurahan Nyarumkop, Minggu (8/8/2021).

Wali Kota Singkawang merasa bangga atas inisiatif masyarakat setempat yang melakukan kerja bakti dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Masyarakat yang dikoordinir oleh Camat Singkawang Timur dan Lurah Nyarumkop terlihat sangat antusias membenahi dan menata lingkungan sekitar tempat tinggal mereka dengan cara gotong royong.

Beliau berharap semoga kegiatan ini berkelanjutan dan bisa menjadi contoh semangat gotong royong bagi masyarakat di Kelurahan lain untuk ikut menjaga lingkungan sekitar dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-76 walaupun masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Tetap jaga kondisi tubuh dan kesehatan, mari kita tatap optimis Hari Kemerdekaan RI ke-76 ini.” Ujarnya di akhir kegiatan.

Dalam cuaca yang sedikit gelap, Wali Kota Singkawang menyempatkan diri memantau beberapa lokasi laporan warga terkait pinggir sungai yang longsor dan tempat penampungan air yang sudah tidak cukup untuk mengakomodir jumlah warga yang semakin padat di wilayah tersebut.

Daftar Artikel : Latsar CPNS Golongan III Angkatan CIII Tahun 2021 ditutup