Thursday, May 2
Shadow

Wali Kota Singkawang serahkan bantuan sembako dalam rangka Bulan Bakti Nelayan

Bulan Bakti Nelayan
Dalam Rangka Bulan Bakti Nelayan Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE, MH bersama Sekretaris Daerah Kota Singkawang Drs. H. Sumastro, M.Si menyerahkan bantuan sembako dari Kementerian Kelautan dan Perikanan kepada nelayan (09/08/2021).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH menyerahkan bantuan sembako dari Kementerian Kelautan dan Perikanan kepada nelayan di Halaman Kantor Wali Kota Singkawang, Senin (9/8/2021).

Bantuan sembako tersebut merupakan tindak lanjut dari kegiatan Bulan Bakti Nelayan yang dilaksanakan pada 5 Agustus 2021 lalu di Kantor Wali Kota Singkawang bersama anggota Komisi IV DPR RI, Ibu Maria Lestari, dimana pada hari itu telah dilaksanakan pembagian secara simbolis kepada nelayan di wilayah Singkawang, Bengkayang dan Sambas.

Untuk Kota Singkawang menerima kuota sebanyak 250 paket sembako yang harus didistribusikan kepada nelayan .

Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan yang telah memberikan bantuan kepada nelayan di Kota Singkawang. Bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban para nelayan di musim pandemic seperti ini.

Beliau juga memberi semangat kepada para nelayan untuk terus bekerja dan tetap waspada dengan cuaca yang bisa membahayakan.

“Tetap semangat, jangan menyerah, lakukan kegiatan (alternative) yang bisa dilakukan dan jangan terlalu memaksakan karena alasan pandemi (walau cuaca tidak bagus). Di masa pandemi ini tetap boleh melaut bila situasi mengijinkan sehingga keselamatan (para nelayan) bisa terjamin.” Pesan beliau.

Daftar Artikel : Sambut HUT RI, Wali Kota ikut kerja bakti dengan masyarakat di Jalan Subarang