Saturday, May 11
Shadow

Semangat Perang Melawan Narkoba (War on Drugs) Di Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional

Hari Anti Narkotika Internasional
Drs. H. Irwan, M.Si Wakil Wali Kota Singkawang menghadiri kegiatan hari Anti Narkotika Internasional (28/06/2021).

ProkopimSkw – Wakil Wali Kota Singkawang Drs. H. Irwan M.Si menghadiri Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional bersama Forkopimda Kota Singkawang dan Kepala BNN Kota Singkawang, Senin (28/06/2021).

Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr (HC) KH. Ma’aruf Amin membuka acara Hari Anti Narkotika Internasional dengan tema “Perang Melawan Narkoba (War on Drugs) di masa pandemic Covid-19 Menuju Indonesia Bersih Narkoba (BERSINAR)” secara virtual dari Istana Negara yang diikuti oleh para pimpinan Kementerian/Lembaga, para Gubernur, Bupati dan Wali Kota.

Pada acara itu pula Wakil Presiden RI sekaligus mencanangkan Program Desa Bersih Narkoba (Desa Bersinar) menuju Indonesia Bersih Narkoba (Indonesia Bersinar) kepada seluruh daerah di Indonesia.

Wakil Wali Kota Singkawang sekaligus Ketua Tim Terpadu Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (TP4GN) Kota Singkawang mengikuti Video Conference tersebut bersama Wakil Ketua DPRD Kota Singkawang, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Singkawang, Kasdim 1202/Skw, serta perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Singkawang.

Sebagai Ketua TP4GN Kota Singkawang beliau berpesan agar kita menjauhi narkoba dan membantu memerangi narkoba. Beliau meminta agar masyarakat harus peduli dan paham dengan bahaya narkoba serta dampak buruk dari menggunakan narkoba.

TP4GN Kota Singkawang akan terus aktif berjalan dengan terus melakukan edukasi kepada masyarakat dan terutama generasi muda untuk memberikan pemahaman bahaya narkoba dan pemberantasannya di Kota Singkawang.

“Siapapun yang tau tentang peredaran gelap narkoba di Kota Singkawang, tolong bantu kami (Pemerintah) agar kita tumpas bersama peredaran narkoba yang bisa merusak generasi bangsa.”, tutup Irwan diakhir kegiatan.

Daftar Artikel : Wamen ATR/BPN Hadir Di Sosialisasi Pengadaan Jalan Akses Bandara Kota Singkawang