Tuesday, April 30
Shadow

Sumastro Teken Komitmen Dukungan Perubahan Pada Diklat PIM Nasional Tk. II Direktur RSUD. Abdul Aziz

Sumastro Teken Komitmen Dukungan Perubahan Pada Diklat PIM Nasional Tk. II Direktur RSUD. Abdul Aziz

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si menghadiri acara Penandatanganan Komitmen Dukungan Perubahan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Achmad Hardin, Sp.PD.,M.A.P pada Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XVIII Tahun 2023 yang dilaksanakan di Grand Mahkota Hotel Singkawang, Selasa (12/09/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Direktur RSUD Abdul Aziz sebagai peserta Diklat PIM Nasional Tingkat II, beserta jajaran, Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Singkawang beserta jajaran, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Singkawang, Kepala Dinas Kominfo Kota Singkawang dan jajaran, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Singkawang dan jajaran beserta Camat se-Kota Singkawang.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Singkawang bersama para stakeholder terkait mengapresiasi dan mendukung proyek perubahan yang di usung Direktur RSUD Abdul Aziz tentang Transformasi Teknologi Informasi di RSUD Melalui Program Kelembagaan Teknologi Informasi dan Kemitraan dengan Perguruan Tinggi, dan harapan semua pihak sebuah inovasi yang dilakukan oleh Direktur RSUD Abdul Aziz sebagai reformer dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk RSUD Abdul Aziz dan kemajuan Kota Singkawang.