Friday, May 3
Shadow

Syukuran Peringatan Hari Jadi Kota Singkawang ke-20

Hari Jadi Kota Singkawang ke-20
Pembagian Tumpeng oleh Wali Kota Singkawang kepada Wakil Wali Kota Pada HUT Pembentukan Kota Singkawang ke-20 tahun 2021 (17/10/2021).

Prokopimskw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH bersama Wakil Wali Kota Singkawang Drs. H. Irwan, M.Si mengikuti acara Syukuran Peringatan Hari Jadi Kota Singkawang ke-20 di Balairung Kantor Wali Kota Singkawang, Minggu (17/10/2021).

Ikut serta dalam agenda tersebut Forkopimda, Ketua TP PKK Kota Singkawang, Sekda, Asisten, Staf Ahli, seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kota Singkawang.

Harapan Tjhai Chui Mie untuk Kota Singkawang yang menginjak usia ke-20, adalah agar Kota Singkawang tetap harmonis dan terus menjaga kerukunan antar umat beragama dan budaya, sebagai Kota Toleran di Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Singkawang, dalam merawat kerukunan dan semoga untuk mewujudkan pembangunan di segala bidang dapat kita capai bersama, Saya berharap hal tersebut terus berlanjut.”

Tjhai Chui Mie berharap kepada seluruh Perangkat Daerah untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi yang telah dirumuskan melalui program-program nyata sesuai dengan bidangnya masing-masing. “Tentunya dengan kerjasama, disiplin dan loyalitas yang tinggi agar dapat mewujudkan Singkawang Hebat.” kata Tjhai Chui Mie.

Ia meminta kepada Camat dan Lurah , sebagai ujung tombak agar mampu melaksanakan dan mensosialisasikan program Pemerintah Kota sehingga tidak terjadi benturan dan gejolak di masyarakat. Camat dan Lurah diharapkan mampu menjadi jembatan antara keinginan masyarakat dengan arah kebijakan pemerintah, sehingga tidak menimbulkan kesan seolah ada kesenjangan dalam pelaksanaan program Pemerintah tersebut.

Pada acara tersebut dilakukan penyerahan penghargaan kepada masyarakat atas kontribusi dalam pembangunan jalan akses menuju bandara Kota Singkawang. Serta pemutaran video tentang sejarah singkat pembentukan Kota Singkawang, dan juga video progres capaian Visi Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang telah berhasil dilakukan hingga usia ke-20 Kota Singkawang. Pemerintah Kota Singkawang ujarnya, akan terus membangun infrastruktur untuk meningkatkan pelayanan publik.

Ia mengucapkan banyak terima kasih atas sinergitas bersama Wakil Wali Kota, Forkopimda Kota Singkawang, Sekda serta seluruh Perangkat Daerah dalam penyelenggaraan Pemerintahan di Kota Singkawang selama ini.
“Kelak kedepan, apa yang telah kita capai dapat semakin ditingkatkan, sehingga akan tercipta suasana harmonis, saling memahami, bahu – membahu dalaam memecahkan masalah yang dihadapi untuk membangung Kota Singkawang.”, kata Tjhai Chui Mie.

Selamat Hari Jadi Kota Singkawang ke-20, saling melindungi untuk Singkawang Hebat.

Daftar Artikel : Tjhai Chui Mie resmikan Arena Basket 3×3 dan Skateboard di TCM Gayung Bersambut pada HUT Kota Singkawang ke-20