Friday, May 3
Shadow

Wali Kota tinjau kegiatan vaksinasi di Kelurahan Sungai Garam

Kelurahan Sungai Garam
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E., M.H. menianjau vaksinasi di Kelurahan Sungai Garam dan di Kantor Camat Singkawang Utara (19/10/2021).

Prokopimskw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH meninjau kegiatan vaksinasi di Kelurahan Sungai Garam dan Kantor Camat Singkawang Utara, Selasa (18/10/2021).

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan persentase angka capaian vaksinasi di Kota Singkawang khususnya Kecamatan Singkawang Utara yang masih rendah. Oleh karena itu Camat Singkawang Utara berinisiatif untuk melakukan kegiatan vaksinasi di Kantor Kelurahan dan Kecamatan. Tjhai Chui Mie berharap dengan adanya kegiatan menjemput bola seperti ini bisa membantu meningkatkan capaian target vaksinasi di Kota Singkawang.

“Tidak lelah saya selalu mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Singkawang agar selalu menjaga pola hidup sehat dan terus menerapkan protokol kesehatan 5M. Kepada masyarakat Kota Singkawang, ayo vaksin!”, ucap Tjhai Chui Mie.

Masyarakat bisa memperoleh vaksin di Kota Singkawang secara gratis oleh Pemerintah di seluruh Puskesmas setiap kecamatan dan di Singkawang Grand Mall.

Daftar Artikel : Syukuran Peringatan Hari Jadi Kota Singkawang ke-20