Monday, April 29
Shadow

Wakil Wali Kota menghadiri wisuda santri TPQ se-Kecamatan Singkawang Timur

Kecamatan Singkawang Timur
Wakil Wali Kota Singkawang Drs. H. Irwan,M.Si tampak mewisudai santriwan/santriwati TPQ se-Kecamatan Singkawang Timur (20/10/2021).

Prokopimskw – Wakil Wali Kota Singkawang, Drs. H. Irwan, M.Si menghadiri wisuda santri TPQ se-Kecamatan Singkawang Timur di Kantor Camat SIngkawang Timur, Rabu, (20/10/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Plt. Kakan Kemenag Kota Singkawang, Ketua DPD BPKRMI Kota Singkawang, serta Camat Singkawang Timur.

Dalam sambutannya, Irwan menekankan nilai-nilai yang harus dimiliki oleh anak-anak yaitu, akhlak, pengetahuan, pendidikan agama, kemampuan bersosialisasi serta kemampuan literasi yang baik.

Menurut Irwan, banyak orang pintar tapi tidak dibarengi oleh akhlak yang baik.
Kemampuan/ kompetensi anak-anak bisa didapatkan dari sekolah maupun masyarakat. Oleh karena itu peran orang tua menjadi sangat penting dalam perkembangan anak-anak. Karena anak-anak akan menjadikan orang tua sebagai teladan.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada orang tua/wali murid yang telah mengikutsertakan anak-anaknya di TPA, karena ini merupakan salah satu cara menanamkan nilai ilmu, pendidikan agama dan bersosialisasi dengan sesama.

Mari kita persiapkan anak-anak kita untuk menjadi generasi penerus dan penentu masa depan bangsa.

Daftar Artikel : Wali Kota tinjau kegiatan vaksinasi di Kelurahan Sungai Garam