Thursday, May 2
Shadow

Wali Kota kembali lakukan mutasi Pejabat di Lingkungan Pemkot Singkawang

Pemkot Singkawang
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E., M.H. melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (27/08/2021).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH kembali melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Balairung Kantor Wali Kota, Jumat (27/8/2021).

Mutasi pejabat yang dilakukan kali ini adalah dalam rangka pengisian kekosongan jabatan dan untuk penyegaran organisasi. Pengisian jabatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi dan produktivitas kerja personil dibawahnya dalam menjalankan tugas. Pengisian jabatan kali ini juga dimaksudkan untuk membina karir PNS dalam jabatan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan dalam peraturan yang berlaku.

Adapun nama-nama yang dilantik pada kesempatan kali ini adalah :
1. Drs. Karjadi, M.Si sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan
2. Asmadi, S.Pd, M.Si sebagai Kadis Pendidikan dan Kebudayaan
3. Awang Martin, S.Sos sebagai Camat Singkawang Timur
4. Pilipus, SH, M.Si sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja

Wali Kota meminta kepada seluruh ASN tetap bekerja professional dan maksimal dimanapun ditempatkan dan selalu berusaha memenuhi ekspektasi masyarakat akan pelayanan publik yang berkualitas, akuntabel dan memiliki daya saing.

“Saya sebagai Wali Kota memerlukan ide dan pemikiran dari bapak ibu ASN sekalian demi mampu mewujudkan visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang menuju Singkawang Hebat 2022”

Daftar Artikel : Wali Kota sambut Paskibraka yang bertugas di Istana dan Kantor Gubernur