Thursday, May 2
Shadow

Wali Kota sambut Paskibraka yang bertugas di Istana dan Kantor Gubernur

paskibraka
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie,S.E., M.H. mengapresiasi dan menerima paskibraka asal Kota Singkawang yang bertugas di Istana Negara pada HUT RI ke-76 tahun 2021 di Ruang Kerja Wali Kota Singkawang.

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH menerima Paskibraka asal Kota Singkawang yang bertugas di Istana Negara dan Kantor Gubernur pada Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke-76 lalu.

Beliau menerima rombongan didampingi oleh Kadis Parpora di ruang kerjanya, Rabu (25/8/2021).

Total sebanyak 4 orang Paskibraka asal Kota Singkawang yang terpilih untuk bertugas di Istana Negara maupun Kantor Gubernur Kalbar.

Mereka adalah Irene Odelia Astono, Paskibraka yang terpilih melaksanakan tugas sebagai Paskibraka di Istana Negara. Sedangkan Uray Ariel Suhada, Anisa Nurbaiti, Lalu Anggi Gustiawan merupakan Paskibaraka yang bertugas di Kantor Gubernur Kalbar.

Tjhai Chui Mie menyampaikan rasa bangga yang luar biasa kepada mereka yang mempunyai prestasi di usia yang sangat muda. Ia meminta agar mereka terus menjaga kedisiplinan dan bekerja keras untuk mencapai cita-cita mereka.

“Seluruh masyarakat juga bangga, bahkan sekolah tempat mereka belajar dan para guru yang mengajar mereka pasti akan merasa bangga.

Tjhai Chui Mie juga memberikan apresiasi atas prestasi yang mereka capai dengan memberikan uang sebesar 5 juta rupiah untuk Paskibraka Provinsi dan 1,5 juta rupiah untuk Paskibraka Provinsi.

Daftar Artikel : Ketua TP4GN Kota Singkawang akan perkuat aksi pencegahan pemberatasan narkoba di Kota Singkawang