Thursday, May 2
Shadow

Wali Kota Singkawang melantik 8 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E., M.H melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 8 orang Pejabatn Pimpinan Tinggi Pratama (1/11/2021).

Prokopimskw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 8 orang Pejabatn Pimpinan Tinggi Pratama di Balairung Kantor Wali Kota Singkawang, Senin (1/11/2021).

Pelantikan dihadiri oleh Forkopimda Kota Singkawang beserta Sekda dan seluruh Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang.

Tjhai Chui Mie melantik Drs. Yulianus Anus, MT sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra ; Evan Ernanda, S.Kom sebagai Kadis Kominfo ; Sutiyarto, S.ST, M.Si sebagai Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ; Dwi Yanti, ST, MT sebagai Kadis Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan, dr. Achmad Hardin, Sp.PD sebagai Direktur RSUD Abdul Aziz. Pilipus, SH, M.Si sebagai Kasat Pol PP, serta Yasmalizar, SH sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Tenaga Kerja.

Tjhai Chui Mie mengatakan bahwa Pejabat yang dilantik ini adalah hasil dari seleksi jabatan yang dilakukan selama beberapa waktu lalu. Ia meminta komitmen dari para Pejabat yang dilantik agar memberikan kontribusi terbaik untuk Pemerintah Kota Singkawang dan mampu berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Daftar Artikel : Wakil Wali Kota ingatkan agar Guru selalu tingkatkan kompetensi